Kalau males baca , disini aja . Kalau menurut kalian yang di Lahelu Itu susah bacanya :v
Langsung aja ke ceritanya.
Nabz : oi , cobain nih buah enak segar yg baru w petik , makan atau gw c0*1 Lu.
FYI Bolu itu orangnya radak dongo jadi ya percaya percaya aja :v
Bolu : hmm, keliatan enak banget jir , makan 1 lah , wanjir kok ketagihan makan 4 sekaligus gw
Bolu : eh eh....??? Kenapa gw tiba tiba mual bjir HOEKKK pikiran gw kayak dihack hacker jir
Nabz : waduh , udah gila nih orang , kabur ahh 😹😹
Lalu Luhelo datang
Luhelo : P , Bolu? Gw minta bantuan lu boleh gak?
Bolu : emuach
Luhelo : apasih anjr nyium nyium gw tampar lu
Sipame : Lu gaboleh kasar sama temen sendiri , Bolu , makan nih w ada sisa makanan dari kost makan w , sekalian ini salep buat ngobatin luka lu yg sakit tuh.
Bolu : tambah salep enak nih
Luhelo : nih orang udah kerasukan apa jir nasi mau dicampur salep 🗿
Sipame : eh dongo , itu salep buat ngobatin luka kaki lu yg itu aish sudahlah , kayaknya bolu udah gaberes nih ?
Luhelo : iya jir gakayak hari biasa biasanya .... Eh bentar.. itu kok ada bekas buah kecubung ... Jangan²..
Sipame : bangkek si bolu makan kecubung anjir pantes radak dongo nih orang 😱 waduh, segera lapor pada pengurus pondok nih
Kheyzunz : ada apa menemui saya?
Sipame : gawat darurat, bolu makan kecubung
Kheyzunz : HAH? NANI? Jangan jangan kalian yg nyuruh
Luhelo: malah dituduh jir , kita berdua aja Dateng si bolu dah dimakan
Kheyzunz : hmmm.. biar gw bawa bolu ke puskesmas biar ga terlalu gila , takutnya bisa ga sembuh 🗿
Luhelo : waduh.
Kheyzunz : oi , bolu Napa lu makan kecubung?
Bolu : haiyya Sigit rendang mantap punya , oe punya bakso Jawa
Kheyzunz : emang dah gila , ... Nah giliran lu tuh dipanggil dokter
Terence : baik dek , silahkan berbaring
Bolu : wah pemandangan mantap , bisa Liet m3K1 Dokter
Terence : BGSD , gw tampar lu
Selepas dari puskesmas terdekat. Si bolu sembuh kurang lebih 1 Minggu setelah kejadian , dan dia mengungkapkan siapa yang buat dia gila :v
Bolu : jadi gini bro , gw itu ga makan kecubung atas niat gw sendiri , tapi gw disuruh sama si nabz kalau ga makan gw diancem mau diperas SP3R* gw .
Sipame : wah bangkek nih nabz , mana ? Biar dibotakin ketua kamarnya
Selepas itu
Nederland : dasar member durjana , rasakan nih cukur gratis 😹 tapi gundul 😹😹
Nabz : ancrit
Selepas kejadian itu , nabz pulang beberapa hari di rumah , namun tak kunjung berangkat dari pondok , dikatakan dia sudah BOYONG/KELUAR DARI PONDOK , alhasil , isu itu emang benar adanya dia boyong dari pondok karena malu udah botak 😹😹😹
#KuatkanMentalmuJanganBanyakGayaJadiOrang

1 Komentar
Mantapppppp!!!!!
BalasHapus